Hai sis, lo pernah inget istilah biologi bahwa bunglon bisa mimikri alias berubah warna kan?! Nah, ternyata gacoan lo pun bukan cuma sebatas belajar biologi doang, tapi dia bisa ngelakuin hal itu juga. Bedanya, ia akan berubah warna dari yang sekiranya enak di lihat menjadi demek dan bikin mata lo jadi berbelek seperti terjangan angin saat menyapu tai burung di udara.

Nah ketimbang hal itu terjadi, mending lo harus ekstra hati-hati saat mengajaknya jalan keempat tempat ini.

1. Toko Baju

Hiyyak, sepertinya udah jadi tradisi turun-temurun dari dinasti lazada sampe dinasti siliwangi (eh ketuker nulisnya). Cewek tuh seolah-olah memiliki kaki yang terbuat dari bongkahan-bongkahan besi penopang jalan tol. Coba lo inget-inget sendiri deh sis, lo padahal gak minum susu kalsium, tapi sekalinya belanja baju lama banget, lo kuat berdiri, kalo pun berdiri udah capek lo cukup duduk dulu sebentar ataupun jongkok, abis itu tancep gas lagi.

Jadi ketimbeng gacoan lo ngancem putus dan apesnya diputusinnya lewat sms, mending lo kalo ke tanah abang, ambasador atau pun pasar malem deh minimal jangan sampe bikin doi merasa di azab.

2. Toko BH

Doi butuh kenyataannya sis, bukan bh yang dipasang di manekin. Lebih-lebih kalo lo kebanyakan nanya dan milih-milih warna atau motif karet bh terkini, mending gacoan lo keluar karena merasa malu tampangnya ada di situ.a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *